Kamis, 06 Agustus 2015

Masjid Al-Arham Gomong Sakura Kota Mataram #MasjidtoMosque13

 
Masjid Al-Arham Gomong Sakura Kota Mataram

Awal kuliah dimataram saya Kost di Sakura IV Gang VI pas di gang Masjid ini berada, ya otomatis ini jadi masjid pertama shalat saya di Ibukota NTB Mataram.


Jum'atan pertama saya dimasjid ini waktu itu masih direhab dan penuh dengan tiang-tiang bambu, persisnya shaff shalat diantara bambu-bambu tersebut.

Masjid ini tanpa ada tempat parkir karena berada dikawasan padat di Gomong mataram yang dihuni oleh banyak kost-kostan mahasiswa.

Sekarang makin megah dengan arsitektur yang lumayan modern dan sesekali saya sering shalat disini kalau kebetulan sedang hunting buku di TB Titian Hidayah tempatnya pak Alimin Samawa

Kalau tiap hari ahad wajib ada kerja bhakti pembangunan rehab masjid Al-Arham ini. Setiap Gang terjadwal kerja Bhakti (gotong-royong)nya.

Ada kost-kostan Cobra, Bilota dll sudah lupa namanya. Mungkin Veteran Anak Kost Gomong Lama bisa membantu mengingatkan saya, Colek : Dirman Dahlan, Asep Jay, Ajen Arysha Classic, Zuria Indah, Jeki Ajah.

#013MasjidAlArham #MasjidtoMosque

Related Posts

Masjid Al-Arham Gomong Sakura Kota Mataram #MasjidtoMosque13
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.