Sabtu, 06 Agustus 2016

APA YANG AKAN TERSISA ?


Setiap apapun peristiwa yang kita lalui tentu yang akan menjadi pertanyaan apa yang akan dihasilkan? dan apa yang akan seterusnya dirasakan? Saat sakit kita akan dirawat dirumah sakit, tentu tujuan dan hasil yang diinginkan adalah sembuh, setelah sembuh dan pulang dari perawatan jangan lupa dengan sebuah pertanyaan apa seterusnya yang dirasakan pasca itu? Maksudnya kesan apa yang paling mendalam saat perawatan dan tak terlupakan sehingga akan menjadi kenangan atau spirit sepanjang masa minimal hikmah hingga kita akan menjaga diri agar tidak masuk Rumah Sakit atau perawatan lagi.

Atau saat Ramadhan, bulan suci penempaan ummat Islam pertanyaannya apa target/hasil yang ingin dicapai? Jelas full puasa sepanjang bulan dan menghidupkan hari2nya dengan amal produktif secara maksimal. Lalu apa yang membekas dirasakan pasca Ramadhan bagi diri kita untuk melalui bulan2 selain Ramadhan setelahnya?

Event Nasional MTQ XXVI di NTB, ini perlu jangka lama agar menjadi tuan Rumah kembali. Apa target yang dihasilkan? Sukses penyelenggaraan sebagai tuan rumah, sukses juara dengan berbagai nominasi. Lalu pertanyaan lagi apa yang tersisa dari MTQN? Untuk penyelenggara pemda? Untuk peserta? Untuk dewan hakam? Juga untuk kita warga NTB? Hingga entah kapan jadi tuan rumah kembali.

Mataram 06082016
www.iwan-wahyudi.net

Related Posts

APA YANG AKAN TERSISA ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.