Selasa, 09 Januari 2018

Selasa Bercahaya


Hampir setiap Manusia ingin tampil sempurna. Memiliki kelebihan dibanding yang lain, punya keunggulan yang menjadi pembeda. Pesona pribadi bercahaya tentunya satu dari sekian banyak perburuan itu, berburu mendapatkan pribadi bercahaya atau berlomba menjadi pribadi yang bertabur cahaya.

Mengapa mereka menjadi bercahaya?

Hati mereka terpaut pada pemilik cahaya. Hanya mereka yang terkoneksi dengan sumber cahayalah yang kemudian dapat merasakan cahaya. Jika hanya tersambung dengan gelap maka tak mungkin ia lepas dari gulita. Keterikatan dengan Sang Khalik Pemilik Cahaya yang selalu menuntunnya pada setiap laku dan jalan yg bercahaya pula.

Mereka bercahaya bukan hanya untuk dinikmati oleh dirinya semata. Tapi mereka bercahaya karena sanggup berbagi cahaya pada sekitarnya walau seburam apapun cahaya yang mereka pancarkan. Jangan pernah berniat akan memberi cahaya dengan syarat telah memiliki cahaya yang menyilaukan terlebih dahulu, karena engkau tak pernah tau apakah akan ditakdirkan memiliki cahaya yang sempurna sebelum cahaya redupmu dicukupkan Oleh-Nya.

Selemah apapun cahayamu, sesingkat apapun ia berkedip, yang terpenting adalah dari mana engkau mendapatkannya dan seberapa sering engkau membaginya.

So mari Berbagi cahaya dihari Selasa ini, mulai sekarang dan seterusnya.

09012018 18:05 kamar 1A5
#IWANWahyudi
#MariBerbagiMAKNA
#InspirasiWajahNegeri
#KomunitasGerimis
www.iwan-wahyudi.net
www.iwan-wahyudi.com

Related Posts

Selasa Bercahaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.