Selasa, 13 Maret 2018

NIKMAT TERINDAH DIGAPAI DENGAN LELAH




Nikmatnya makan terasa benar saat lapar, Segarnya minum lebih nikmat diteguk kala haus. Ya, memang begitu dan anda semua pasti mengamininya. Pernahkah anda merasakan nikmat saat menyantap makanan dalam kondisi perut kenyang? Atau begitu merasakan segarnya tegukan air minum tapi saat perut kembung?. Tentunya anda sepakat menikmati sesuatu pasti ada cara dan waktunya. Begitu pula dalam menikmati episode kehidupan.

Kesuksesan akan sangat terasa nikmat dan mendalam rasa syukur yang hadir kala ia digapai dengan tangan sendiri, berpeluh dan letih menggapainya, jatuh bangun untuk mempertahankannya dipuncak. Dibandingkan memperolehnya dengan biasa saja, jalan yang datar dan mulus tanpa halangan atau kesuksesan hanya diperoleh gratis ibarat warisan semata. 

Kita akhirnya menyadari jika nikmat terindah itu hanya dapat dirasakan oleh mereka yang berjuang dan berlelah-lelah bersamanya. Indahnya puncak dengan segala maknanya hanya dirasakan oleh mereka yang mendaki menapaki tiap debu dipunggung bukit tersebut, bukan mereka yang sekedar menikmati kiriman warna foto puncak semata.

Tetaplah menapaki setiap langkah karena ujungnya pasti ada kenikmatan, selama kita tak kenal lelah menitinya.

13032018 16:02 Lantai 1 Gedung Mandiri
#IWANwahyudi
#MariBerbagiMakna
#InspirasiWajahNegeri
#KomunitasGerimis
www.iwan-wahyudi.net

Related Posts

NIKMAT TERINDAH DIGAPAI DENGAN LELAH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.