Senin, 02 Juli 2018

Tak Ada Peran Abadi




Hidup itu hanya persinggahan dari satu tempat ke tempat berikutnya dari satu peran ke peran lainnya. Kadang dengan waktu singkat adakalanya lama. Begitulah cara Allah agar kita keluar dari zona nyaman.
Karena kita bukan malaikat yang hanya memiliki tugas tunggal sejak diciptakan hingga akhir, maka bersiaplah untuk menikmati setiap putaran roda kehidupan yang membuat kita adakalanya nyaman diatas dan saat lain survive saat dibawah.

Peran satu bisa saja dicukupkan dalam waktu singkat bukan karena sudah berhasil, namun harus segera regenerasi dan berpindah ke peran selanjutnya. Ada juga peran yang lama sekali padahal keberhasilan signifikan telah diraih, namun untuk menguji bahwa kita bukan sosok yang bernafsu merebut kekuasaan lain yang lebih tinggi.

Konsekuensi dari perpindahan peran adalah pertemuan dan perpisahan. Ini bukan masalah sedih atau ketidak siapkan tapi bagaimana kemampuan mengelola emosi dan manajemen sosial yang dimiliki. So...bersiaplah untuk pertukaran dan perpindahan peran dalam beramal karena tak ada peran yang abadi di dunia selain untuk ibadah.

03072018 02:09 Kamar 1A5
#IWANwahyudi
#MariBerbagiMakna
#InspirasiWajahNegeri
www.iwan-wahyudi.net

Related Posts

Tak Ada Peran Abadi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.