Minggu, 23 Agustus 2015

Masjid Besar Al-Huda Matang Lombok Tengah ‪#‎MasjidtoMosque‬



Masjid Besar Al-Huda Mantang Batukliang Lombok Tengah

Alhamdulillah bulan Syawal yang lalu saya mendapat anugerah shalat Jum'at di Masjid Besar Al-Huda. Masjid ini sangat strategis karena berada tepat dipetempatan jalan yang cukup padat.
Halamannya yang luas dan sejuk oleh pohon-pohon besar selain membuat nyaman beribadah juga membuat hati merasa aman memarkir kendaraan karena dapat masuk kedalam halaman masjid walaupun itu kendaraan roda empat.



Diseberang timur Masjid ini ada warung bakso dan nasi goreng, saat sering bolak-balik monev ke Lombok Timur 2007 saya sering mampir untuk makan siang. Harganya murah meriah namun rasa boleh di adu.

Saat Touring Mataram-Tambora dalam rangkaian 2 Abad Tambora Menyapa Dunia April 2015 lalu tepatnya Hari Rabu 8 April 2015 rombongan bermotor kami harus singgah menepi dari terjangan hujan di masjid ini. Saat start dari Kantor Dinas Pariwista dan Kebudayaan Provinsi NTB cuaca cerah bahkan terik, tapi tiba-tiba hujan lebat menjelang perempatan dimasjid ini, ternyata hanya di Mantang saja yang hujan di Lombok Timur malah cukup terik.



#‎038MasjidBesarAlHuda‬ ‪#‎MasjidtoMosque‬

Related Posts

Masjid Besar Al-Huda Matang Lombok Tengah ‪#‎MasjidtoMosque‬
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.