Jumat, 11 September 2015

Masjid Mamba'ul Hikmah Ampenan Kota Mataram ‪#‎MasjidtoMosque‬

Masjid Mamba’ul Hikmah Ampenan Kota Mataram

Alhamdulillah di Jum’at terakhir bulan Dzulqaidah 1436 H ini diberikan anugerah untuk Shalat Jum’at di Masjid Mamba’ul Hikmah. Letaknya di Ujung Barat Jalan Pendidikan (Pertigaan) merupakan jalur yang cukup padat.


Selain tempatnya yang strategis, dibarat masjid ini terdapat warung bakso/pecel kejaksaan yang cukup terkenal dan rame, selain rehat menambah asupan gizi spiritual juga gizi jasmaniyah bisa dipenuhi ditempat yang tak berjauhan

Halamannya yang luas cukup aman untuk parkir kendaraan bermotor, Tempat wudhu dan kamar kecinya juga cukup nyaman sehingga ini menjadi factor tersendiri bagi saya untuk memilihnya sebagai lokasi shalat. Terakhir tahun kemarin saya berkesempatan shalat dzuhur disini.

Masjid ini cukup banyak cerita dan kenangan bagi saya pribadi. Beberapa kali saya mengikuti Malam Bina Iman dan Taqwa ( MABIT ), Daurah (Pelatihan) dan Kajian Keislaman. Masih saya ingat dulu awal Hijrah menuntut ilmu di Mataram, mengikuti pengajian ditempat ini yang diisi oleh Ust Ihsan Tanjung Jakarta.

Related Posts

Masjid Mamba'ul Hikmah Ampenan Kota Mataram ‪#‎MasjidtoMosque‬
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.