Rabu, 12 September 2018

Tagihan Jurnalis di Tahun Baru Islam


Lebih dari setahun setengah tak ketemu tiba-tiba beliau datang ke Asrama Kampus UTS. Kaget, bukan hanya saya beliau juga merasakan hal itu saat kemarin mengantar sang putri untuk mengabdi didunia pendidikan.


Seantero Bima pasti kenal, apalagi dikalangan para jurnalis NTB. Bang Khairudin M Ali, begitu nama asli juga nama akun media sosialnya. Jejak kiprahnya tak bisa dipisahkan dari Harian Bima Ekspres, Stasiun Bima TV dan Radio Bima FM.

Kunjungan beliau tentu kejutan bagi saya dihari pertama tahun baru Islam 1440H karena sudah lama juga tak saling berbalas komentar diakun medsos apalagi bertatap muka langsung. Tapi yang lebih mengejutkan lagi saat beliau menagih saya. "Kenapa sudah lama sekali ndak kirim tulisan?", saya cuma senyam-senyum sambil jawab "siap bang". Kadang orang lain lebih rajin menagih kebaikan kita dibanding diri kita membudayakan kebaikan pada diri sendiri.

Dalam hati saya bersyukur. Selalu saja ada yang menagih agar ujung pena selalu harus mengalirkan tinta aksaranya walau masih tertatih dengan segala keterbatasan yang masih perlu dilatih.

12092018 14:08 Aquarium Room
#IWANwahyudi
#MariBerbagiMakna
#InspirasiWajahNegeri
Www.iwan-wahyudi.com

Related Posts

Tagihan Jurnalis di Tahun Baru Islam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.