Selasa, 01 Januari 2019

2019, Lebih Baik dan Bermanfaat


Awal tahunterbaik untuk melakukan resolusi tentang apa capaian yang akan diraih ditahan tersebut. Menjadi lebih baik dan bermanfaat tentunya menjadi pijakan dan harapan karena didalamnya ada capaian pribadi dan capaian untuk sekeliling.
merupakan waktu

LEBIH BAIK, sebuah keniscayaan dan hasrat setiap manusia yang selalu ingin lebih setiap saat. Dimensi perbaikan diri, mengisi kekosongan dalam kemampuan dan capaian tertentu adalah spirit yang mulia. Mustahil memberi bagi mereka yang tak memiliki. Semakin baik kita, maka akan semakin baik dan banyak yang dapat kita berikan.
BERMANFAAT, sebuah efek yang harus menjadi parameter terhadap keberadaan kita. Sehebat dan sempurna apapun tak akan bernilai positif jika tidak memberikan manfaat. Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain dan sekitarnya. Artinya jika belum ada andil manfaat yang dirasakan sekitar maka kita belum baik atau lebih baik.
Mari awali hari pertama tahun 2019 ini dengan kebaikan dengan cara-cara yang baik agar menghasilkan kebaikan dan kemanfaatan bagi semesta. Semangat kebaikan dan Inspirasi.

Related Posts

2019, Lebih Baik dan Bermanfaat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.