Jumat, 27 November 2015

Masjid Al-Muhajirin Karang Bongkot Labuapi Lombok Barat #MasjidtoMosque

Dilingkungan ini ada senior saya Bapak Eko Anugraha P. Saat 2005,  saya sering kerumah beliau untuk diskusi atau sekedar mengatar undangan menjadi narasumber atau trainer untuk acara dikampus. Dan biasanya malam/isya baru bisa ketemu beliau, wajar karena beliau karyawan swasta dan sekitar jam segitu baru pulang ngantor. Saya kesana tak jarang saat masuk adzan isya sekalian shalat dimasjid ini dan saat usai shalat langsung pulang kerumah beliau bersamaan dengannya yang juga shalat dimasjid ini.


Medio 2012-sekarang banyak rekan saya yang tinggal di kompleks perumahan dilingkungan masjid tersebut, sebut saja Syawaludin Lombok, Petani Khalid, Mashuri, Cipta (dosen unram), Rahman Khan. Tak jarang beberapa kali silaturahim kerumah beliau-beliau terpotong oleh waktu shalat sehingga berkesempatan shalat dimasjid ini.

Halaman masjid cukup luas dalam artian aman memarkir motor karena dimasukan dalam halaman masjid, namun yang perlu dilakukan sedikit pembenahan untuk lebih membuat nyaman jama’ah terutama jama’ah yang musafir (bukan warga setempat)  adalah sarana tempat wudhu dan kamar kecil.


Alhamdulillah pada tahun 2015 saat saya singgah di Masjid ini sarana wudhu dan kamar kecil sudah cukup besar dan representative.
 

#050MasjidAlMuhajirin #MasjidtoMosque

Related Posts

Masjid Al-Muhajirin Karang Bongkot Labuapi Lombok Barat #MasjidtoMosque
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.