Kamis, 17 September 2015

Mushalla Al-Haq Taman Sari Ampenan Kota Mataram #MasjidtoMosque



Mushalla Al-Haq Taman Sari Ampenan Kota Mataram

Lokasi Mushalla ini jika dilihat dari aspek akses jalan, memang tidak strategis karena berada dibelakang Museum Provinsi NTB. Untuk masuk harus melalui gang disebelah utara bagunan Museum.


Sejak 2005 saya memulai mengenal Mushalla ini karena hingga tahun 2006 sering mengunjungi dan rapat dikantor rekan yang berada didepan Museum, ditambah lagi tahun 2007-2008 saat saya menjadi ketua KAMMI Daerah NTB bersekretariat tepat dibelakang Museum menyewa rumah miliki Bapak DR. Irwan salah seorang Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Mataram semakin membuat sering membersamai mushalla ini.

Colek Crue Kamda 2007-2008 : Riin Astini, Suriadin, Rosyid Fertos, Fitriani Anwar, Irfan IKIP, Dedy AZ, Mahfud, Usman Parado, Ismail, Mansur, Mawardi Khairi, Ari, Sumardi, Miradi, Akmaludin FKIP, Purna, Sunandar, 

Tahun 2009-2014 beberapa kali saya tetap singgah dimushalla ini karena ada beberapa pekerjaan terkait dengan percetakan publikasi di Kantor Horizon depan Museum NTB, namun tidak seintensif saat sekretarian KAMMI Daerah NTB masih dibelakang Museum.

Mushalla ini walaupun memiliki halaman yang tidak luas namun cukup aman dan nyaman untuk memarkir sepeda motor para jama’ahnya, ditambah dengan rindangnya pohon dihalaman menambah kesejukan saat berada didalam maupun pelatarannya.

#043MushallaAlHaq  #MasjidtoMosque

Related Posts

Mushalla Al-Haq Taman Sari Ampenan Kota Mataram #MasjidtoMosque
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.